the Pursuit Of Happyness Mengejar Kebahagiaan New York Time Bestseller




the Pursuit Of Hppyness
Selalu ada hal yang menarik ketika kita membaca tentang kisah dari figur figur sukses.Intinya,mereka memiliki antusiasme,hasrat,ketekunan, kerja kerja keras,serta kebulatan tekad seumur hidup.
Demikian halnya dengan kisah Chris Gardner,CEO dari Gardner Rich & Company -perusahaan pialang saham terkemuka dengan keuntungan jutaan USD yang berkantor di New York,Chicago dan San Fransisco.
Gardner bukanlah sosok yang meraih kesuksesan secara tiba tiba,ia pernah mengalami keterpurukkan,baik dalam hal finansial maupun kehidupan pribadinya.
Dalam buku ini,Gardner yang lahir dan tumbuh sebagai pemuda kulit hitam miskin serta tak berayah-menceritakan rentetan perjalanan hidupnya dari sebuah kota terpencil Milwaukee sampai ke puncak Wall Street.
Gardner menceritakan semua yang terjadi dalam hidupnya,tanpa ragu.Kelemahan Gardner adalah wanita,dan ketika salah seorang wanita meninggalkannya dengan seorang anak,Gardner memasuki periode hidup sebagai tunawisma,terlunta lunta di jalanan San Francisco.Namun,keteguhan hati dan kecerdasan ayah anak itu bukan saja membuat hidup mereka selamat,melainkan juga membawa mereka pada puncak kebahagiaan.
Sebuah kisah nyata yang sarat nilai moral bahwa keteguhan hati bisa menjadi resep untuk melewati siklus hidup yang mengerikan,bahkan bisa membawa manusia pada banyak begitu penghargaan dan kebahagiaan.Tak heran,apabila Will Smith pun terinspirasi untuk memfilmkan kisah nyata Gardner yang luar biasa ini.

Zenit
395 halaman
16x24
soft cover
40rb,baru
order wa 081322671779

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berdamai Dengan Diri Sendiri

Magnet Rezeki